Profile
HIV

sex lewat anus

sex lewat anus

Dok sy ad tmen dia cerita , dia pernah maen lewat anus nya tapi di kluarkan di dlm anus , apakah berbahaya atau tidak dok . .??

Answers

12 answers

  • Selamat pagi

    Dibandingkan aktifitas seksual lainnya, aktifitas seksual yang melibatkan penetrasi ke anus mempunyai risiko tertinggi dalam risiko penularan penyakit menular seksual, seperti HIV, herpes kelamin, kutil kelamin, klamidia, hepatitis B, gonore, dan sifilis. Orang yang melakukan seks melalui anal 30 kali lebih berisiko terkena HIV dibanding yang melakukan penetrasi melalui vagina. Paparan human papillomavirus (HPV) dapat memicu pertumbuhan kutil pada dubur hingga kanker anus.

    Tidak hanya penetrasi, namun seks oral pada anus juga membuat kedua pasangan berisiko terkena herpes, hepatitis, HPV, dan infeksi lain. Beberapa infeksi dapat disebabkan virus atau bakteri yang disebarkan melalui seks oral yang dilakukan bergantian dengan seks anal, seperti hepatitis A atau E. Coli. Memasukkan jari ke anus pasangan juga dapat menyebabkan risiko serupa

    Terima kasih telah menggunakan layanan konsultasi meetdoctor. Semoga jawaban yang diberikan dapat bermanfaat.

  • pgi dok..
    maaf sebelumnya mau tannya nihh..klw penis di isap berbahaya gak? trma kasih..

  • Selamat pagi

    Oral seks sebaiknya dilakukan secara hati-hati. Oral seks yang dilakukan wanita terhadap pria memungkinkan terjadinya penularan penyakit, begitu juga aktifitas oral seks yang dilakukan pria terhadap wanita. Di dalam mulut terdapat banyak air liur yang dapat menularkan penyakit. Sebab di dalam air liur manusia, terdapat beberapa kuman dan bakteri. Demikian pula dengan berbagai macam jamur, yang biasa menempel di tubuh manusia. Ketiganya bisa mengakibatkan penyakit saat kita melakukan oral seks. mulut dan bibir yang mengalami pecah-pecah dapat mengundang risiko tertularnya penyakit kepada penerima oral dari pemberi oral. Penyakit lain yang dapat ditularkan melalui oral di antaranya, klamidia, herpes genitalis, gonore, hepatitis B, HIV dan kutil pada alat kelamin (HPV).
    Bila akan mlakukan oral sex sebaiknya perhatikan kebrsihan daerah kemaluan terlebih dahulu dan gunukan kondom.

    Semoga membantu

  • pgi dok.
    mau nnya nihh...bedahnya sperma yg encer/agak kental gumpalan gitu apa ya?

  • Selamat pagi

    Air mani adalah cairan yang dikeluarkan pria pada saat ejakulasi. Cairan ini mengandung sel-sel sperma dan hasil sekresi kelenjar reproduksi lainnya. Air mani yang tampak encer dapat disebabkan karena volume air mani melebihi normal ataupun kandungan sel sperma yang berkurang. Untuk melihat kuantitas dan kualitas sperma diperlukan pemeriksaan sperma lebih lanjut.

    Terima kasih telah menggunakan layanan konsultasi meetdoctor. Semoga jawaban yang diberikan dapat bermanfaat.

  • slmt mlm dok,,
    klw ukuran penis panjangnya lebih dari ukuran normal berbahaya ngak? klw berhubungan intim

  • Selamat pagi

    Bentuk penis yang normal untuk orang Indonesia itu ukurannya rata-rata 7-9 cm saat relaksasi dan 13 cm saat ereksi.Hindari pikiran untuk memperbesar penis baik dengan metode pengobatan ataupun tindakan, karena umumnya tidak bermanfaat dan justru berpotensi menimbulkan efek yang berbahaya bagi penis karena menggunakan metode yang belum terbukti keamanannya. Ukuran penis sama sekali tidak berpengaruh pada performa seksual.

    Semoga membantu

  • Selamat sore dok..saya mau tanya..apakah berbahaya jika ibu hamil melakukan masturbasi ????

  • dr. Gustiva Sari dr. Gustiva Sari Dokter Umum

    Selamat malam

    Orgasme adalah kepuasan seksual yang klimaks yang dirasakan saat melakuakan rangsangan seksual sendiri atau saat melakukan hubungan seksual. Untuk mencapai orgasme dapat dengan melakukan masturbasi. Masturbasi adalah kegiatan merangsang diri sendiri dengan cara menyentuh alat kelamin sendiri dengan tujuan mencapai kepuasan seksual.

    Terlalu sering melakukan masturbasi dapat menyebabkan luka pada kulit alat kelamin, dapat menimbulkan infeksi jika dilakukan dengan tangan atau alat yang tidak bersih, serta menjadi kecanduan. Kegiatan masturbasi saat hamil boleh saja dilakukan, asalkan tidak dengan cara memasukkan benda ke dalam vagina.

    Untuk mengurangi kebiasaan masturbasi dapat dengan:
    - Hindari menonton, membaca buku hal-hal yang mengandung unsur pornografi
    - Lakukanlah kegiatan positif, seperti mengikuti organisasi (organisasi umum atau di kampus atau di sekolah), menyalurkan hobi, rutin olahraga
    - mengikuti kegiatan keagamaan
    - konsultasi dengan psikiater jika kecanduan susah untuk dihilangkan

    Terima kasih
    Semoga bermanfaat

  • slmt mlm dok,,klw sperma ditelan berbahaya gak?

  • Selamat pagi

    Bila melihat dari kandungannya, sperma mengandung fruktosa, kolesterol, natrium dan zat-zat lainnya yang sebenarnya aman, Namun harus diingat, selain mengandung beberapa zat nutrisi tersebut, cairan semen juga berpotensi membawa virus berbahaya, antara lain:
    -HIV
    -Virus hepatitis B dan hepatitis C
    -Herpes
    -Chlamydia dan penyakit menular seks lainnya.

    Bagi yang menelannya tentu dapat tertular penyakit-penyakit tersebut. Oleh karena itu sebaiknya dihindari menelan cairan semen ini guna terhindar dari penyakit-penyakit tersebut, jika Anda ragu dengan kondisi status kesehatan pasangan aktivitas seksual Anda.

    Semoga membantu

  • Selamat pagi

    Bila melihat dari kandungannya, sperma mengandung fruktosa, kolesterol, natrium dan zat-zat lainnya yang sebenarnya aman, Namun harus diingat, selain mengandung beberapa zat nutrisi tersebut, cairan semen juga berpotensi membawa virus berbahaya, antara lain:
    -HIV
    -Virus hepatitis B dan hepatitis C
    -Herpes
    -Chlamydia dan penyakit menular seks lainnya.

    Bagi yang menelannya tentu dapat tertular penyakit-penyakit tersebut. Oleh karena itu sebaiknya dihindari menelan cairan sperma ini guna terhindar dari penyakit-penyakit tersebut, jika Anda ragu dengan kondisi status kesehatan pasangan aktivitas seksual Anda.

    Semoga membantu

Anda punya pertanyaan seputar HIV ?
Ask Doctor
Pengobatan ISPA dengan gejala ringan bisa dilakukan sendiri di rumah. Perawatan yang Tepat untuk ISPA Cegah ISPA dengan menghentikan penyebaranny, pemberian vaksin, dan berhenti merokok. 4 Cara Cegah ISPA