Profile
Keringat Berlebih (Hyperhidrosis)

Tidur berkeringat

Tidur berkeringat
Jakarta

Halo dok, sudah beberapa minggu ini semenjak maag saya kambuh dan berat badan turun saya tidur selalu mengeluarkan keringat meskipun suhu ruangan dingin. Apakah ini bagian dari penyakit maag saya krn aslam tinggi atau ada penyakit lain? Muka juga terlihat pucat.

Answers

1 answers

  • Selamat pagi

    Kondisi yang Anda alami dengan keluhan utama berupa berkeringat pada malam hari atau saat tidur dapat disebabkan oleh berbagai macam hal, diantaranya seperti : lingkungan yang terlalu panas, penggunaan baju yang terlalu ketat dan tidak menyerap keringat, sedang mengalami infeksi seperti Peradangan pada paru-paru atau pneumonia / Tuberkulosis atau TBC, infeksi saluran kemih, hormon tiroid yang berlebihan, mengonsumsi obat - obatan tertentu yang memicu hal ini, gula darah yang rendah di dalam tubuh, kanker. Jika sampai saat ini kondisi masih saja terjadi, maka kami sangat menyarankan untuk segera menemui dokter spesialis penyakit dalam terlebih dahulu, dan mendiskusikan masalah ini, agar Anda dapat dilakukan serangkaian pemeriksaan lebih lanjut. Beberapa pemeriksaan yang kemungkinan akan dilakukan oleh dokter terkait masalah yang Anda alami, diantaranya meliputi: pemeriksaan fisik, tes darah, tes Urin, rontgen, dll., sehingga akhirnya penanganan yang tepat dapat diberikan sesuai dengan penyebab pasti yang nantinya diketahui.

    Terima kasih telah menggunakan layanan konsultasi meetdoctor. Semoga jawaban yang diberikan dapat bermanfaat.

Anda punya pertanyaan seputar Keringat Berlebih (Hyperhidrosis) ?
Ask Doctor
Sakit maag datang dengan gejala yang berbeda pada setiap orang. Kenali gejalamu agar kamu dapat menangani dan mengobatinya segera. Sakit Maag, Ini Gejalanya Sakit tenggorokan bisa sangat mengganggu aktifitasmu jika tidak segera ditangani. Berikut beberapa cara yang bisa kamu lakukan agar cepat sembuh. Obat Sakit Tenggorokan